Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Download Installer Oracle VM VirtualBox 4.1.10

Ternyata Oracle, yang kini menjadi pemegang merek dagang VirtualBox, telah merilis VirtualBox 4.1.10. Rilis ini merupakan versi terbaru dari VirtualBox sekaligus menjadi update untuk VirtualBox 4.1.8. Ada banyak sekali perbaikan yang dihadirkan dengan rilis Oracle VirtualBox 4.1.10 kali ini. Di antaranya: 1) perbaikan rendering 3D di host Linux dengan kartu grafis nVidia, 2) dukungan untuk kernel 3.3 di host Linux, 3) dukungan SSL/TLS di web service, 4) host interface kini tak lagi memiliki alamat IP dan netmask default, dll. Informasi selengkapnya tentang perubahan dan fitur baru di VirtualBox 4.1.10 dapat disimak di sini.

Para pengguna VirtualBox tentunya langsung mendapatkan notifikasi tentang rilis terbaru ini ketika menjalankan VirtualBox. Jika belum menggunakan VirtualBox rilis terbaru, kita akan mendapatkan notifikasi seperti berikut.
Kita dapat langsung klik pada link di notifikasi tersebut untuk men-download VirtualBox 4.1.10 sesuai dengan sistem operasi host yang kita gunakan.

Installer VirtualBox 4.1.10 untuk berbagai sistem operasi host dapat di-download pada link-link berikut:
Selain installer VirtualBox 4.1.10, pengguna juga dapat men-download installer untuk VirtualBox Extension Pack 4.1.10 di sini.

0 komentar:

Posting Komentar

Tuliskan komentar, saran, maupun kritik di sini: